Beranda / Potensi Desa / Ingin Wangi Parfum Racikan Sendiri? Kunjungi Banyuurip!
Ingin Wangi Parfum Racikan Sendiri? Kunjungi Banyuurip!
Senin 5 Juni 2017

Banyuurip - Kecerdasan dalam memilih pewangi laundry berkualitas dan tahan lama laundry akan memberikan dampak positif pada kepuasan konsumen atau pelanggan. Anda yang memiliki usaha laundry, kerap kali terbentur pada mahalnya parfum dan ongkos produksi untuk jasa Anda padahal, di sisi lain Anda juga harus mampu menghadirkan tarif harga jasa laundry yang bersaing dengan para kompetitor Anda.

Ngijo Jaya Parfum sebuah usaha pembuatan parfum yang didirikan oleh Rochim, pria asal dusun Ngijo, Desa Banyuurip, Kecamatan Klego, Boyolali ini patut dicoba untuk menjadi distributor parfum Anda pengusaha laundry.

Lelaki yang juga akrab disapa dengan julukan The Rock ini merintis usaha pembuatan parfum ditemani oleh istrinya sendiri sejak 2013 lalu. Bermula dari profesinya yang juga menjadi pembuat parfum di pabrik orang, The Rock lalu memberanikan diri untuk memulai usahanya sendiri empat tahun lalu.

Rochim dan Irma, istrinya memasok bahan-bahan baku pembuatan parfum seperti solvent, penguat, dan bibit parfum itu sendiri. Rochim juga melayani pembuatan aneka kebutuhan rumah tangga seperti deterjen bubuk-cair, pewangi pakaian, softener, sabun cuci tangan, pel lantai, shampoo motor/mobil, semir, sabun cuci piring, dan juga melayani pembelian botol spray. Tahun ini Rochim juga meluncurkan produk baru, yakni pembersih kerak.

Aneka produk tersebut nampaknya menjadi faktor yang memudahkan Rochim untuk meraih wilayah pemasarannya. Usaha Rochim walaupun tergolong baru namun produknya telah menjangkau wilayah Kalimantan. Sayang, pemasukan dari usaha ini sangat bergantung pada usaha-usaha laundry milik warga sekitar yang menjadi pelanggan utama mereka. Untuk menyiasati hal tersebut, Rochim tidak hanya melayani industri besar melainkan melayani penjualan secara eceran.

Harga yang dipatok untuk setiap satu berkisar antara ratusan hingga ribuan rupiah setiap mililiter. Rochim tidak dapat membocorkan omzet yang didapat dalam kurun waktu satu bulan. Mereka senantiasa membuat inovasi-inovasi baru agar produknya tetap mendapat tempat di hati para pelanggannya. Anda Ibu Rumah Tangga maupun pemilik usaha laundry dapat menghubungi Ngijo Jaya Parfum di nomor 085691545479 atau di nomor 082137045758.

Potensi Desa LAINNYA
Kolam Pemancingan Desa Banyuurip
Senin 25 September 2017
Wanita Perkasa Banyuurip
Senin 5 Juni 2017