Beranda / Berita / Siapkan Stamina Maksimal Selama Hamil
Siapkan Stamina Maksimal Selama Hamil
Senin 5 Juni 2017

Banyuurip - Kehamilan merupakan suatu peristiwa luar biasa yang dialami oleh seorang wanita karena selain akan menjadi seorang ibu tentunya terjadi perubahan perubahan baik fisik atau psikologis,salah satu contoh adalah pembesaran perut dan tentunya peningkatan berat badan. Kehamilan hendaknya bukan menjadi halangan untuk melakukan gerak tubuh .

Melindungi sang buah hati sudah menjadi naluri dari orangtua terutama sang Ibu. Mulai dari berusaha memberikan ASI eksklusif, makanan-makanan bergizi tinggi, memerhatikan keselamatan bayi, sampai memberikan produk-produk perawatan kulit sampai popok yang terbaik dan memberikan kenyamanan untuk sang buah hati.

Dalam mendukung kesehatan ibu hamil serta menekan angka kematian ibu, Pemerintah Desa Banyuurip dibantu dengan bidan desa serta kader kesehatan desa secara rutin mengadakan senam untuk ibu hamil. Senam hamil akan membuat ibu hamil tampil bugar, cantik dan merasa seksi sepanjang kehamilannya serta tentunya ibu hamil pun dapat menjaga kesehatan tubuh dan janin yang dikandung secara optimal. Karena gerakan senam hamil sesuai dengan banyaknya perubahan fisik ibu.

Pemerintah Desa setempat secara rutin melakukan senam hamil bersama agar ibu hamil lain dapat bertukar pikiran dan mendapatkan konsultasi dengan tenaga kesehatan yang terpercaya sehingga angka kematian ibu dapat ditekan. Senam hamil juga dapat meningkatkan stamina ibu hamil. Pada dasarnya, manfaat utama senam hamil adalah agar tubuh lebih sehat dan merasa lebih santai. Penting untuk menjaga perasaan tetap tenang saat melakukan olah tubuh ini.

BERITA LAINNYA
Pungli? Laporkan!
Senin 14 Agustus 2017
Senam Untuk Hidup Lebih Baik
Senin 5 Juni 2017
Anak Hebat Mulai Dari Sekarang
Senin 5 Juni 2017